AL

Puisi ku ini pelan pelan
Seperti awan yang menyendat sinar rembulan
Seperti bicara mu

Puisi ku ini hangat
Seperti cahya mentari yang membias embun
Seperti senyum mu

Puisi ku ini merah jingga
Seperti milik senja
Seperti bibir mu

Puisi ku ini sederhana
Seperti hati masyarakat desa
Seperti perhatian mu

Aku tak peduli
Pada sajak sajak
Pada rima
Pada kosakata
Kecuali pada apa yang hati inign katakan

Tak perlu aku umumkan pada dunia
Tentang bagaimana aku
Tentang bagaimana kamu
Tentang bagaimana kita

Hangat genggam mu
Mengeringkan peluh hati ku
Yang mengucur deras

Aku tak pernah kecewa
Pada hujan yang meamaksa kita berteduh
Pada ombak yang memaksa kita berlabuh
Kepada apapun yang memaksa kita

Lanjutkan saja langkah kita
Jangan resah
Ada aku

picture

Leave a Reply

